Kamis, 24 Mei 2012

PROPOSAL PERMOHONAN DANA PENYELENGGARAAN PENDIDIKAN YATIM /PIATU & DHU'AFA

Perihal : Permohonan Bantuan dana penyelenggaraan Pendidikan,kemanusiaan,santunan Yatim Piatu & Dhuafa

Kepada Yth : Bapak/Ibu/Sdr/Sdri.


Di tempat.

Assalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuhu

Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, Sholawat dan salam semoga tercurah kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW.

“ Di dalam rizki kita ada rizki anak yatim dan duafa “

Dalam rangka meningkatkan kewalitas pelayanan kepedulian kepada anak-anak yatim piatu dan duafa, kami pengurus PSAA AL-HIKMAH Masjid Perahu  mengajak para donator/dermawan untuk menyisihkan sebagian hartanya peduli kepada anak yatim piatu dan dhuafa, yang Insya Alloh diadakan pada setiap bulan. Data terlampir.

Sehubungan dengan kegiatan tersebut di atas, Kami sangat mengharapkan dukungan dari Bapak/Ibu/Saudara/i baik perorangan, organisasi, instansi pemerintah/swasta, baik materil maupun sepirituil mungkin bantuan yang sifatnya tidak mengikat Bapak/Ibu/Saudara/Saudari kaum muslimin berikan tidak seberapa tapi bagi kami sangat bermanfaat.

Segenap Pengurus PSAA AL-HIKMAH Masjid Perahu dan anak yatim piatu serta duafa mengucapkan Terima kasih atas peran serta Bapak/Ibu/Sdr/i dalam membantu merealisasikan program ini. Insya Alloh segala amal ibadah kita diterima dan mendapat rido dari Alloh SWT dan menjadikannya suci bagimu, serta Alloh SWT memberi keberkahan, amiin.
Walhamdulillaahi Robbil ‘Aalamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar